Pakta Integritas PPG 2022 DOC

PAKTA INTEGRITAS PPG 2022

HermanAnis.com. Hai teman-teman semua, bagi yang akan mendaftar sebagai peserta dalam seleksi administrasi Pendaftaran PPG dalam Jabatan Tahun 2022, perlu untuk membuat Pakta Integritas PPG 2022. Olehnya itu, kami telah menyiapkan contoh Fakta Integritas PPG 2022 dalam format Microsoft Word yang dapat Anda download.

Catatan buat pembaca
Pada setiap tulisan dalam www.hermananis.com, semua tulisan yang berawalan “di” sengaja di pisahkan dengan kata dasarnya satu spasi, hal ini sebagai penciri dari website ini.

Baca Juga:

Contoh Pakta Integritas PPG 2022

Dokumen Pakta Integritas PPG 2022 dalam seleksi administrasi Pendaftaran PPG dalam Jabatan Tahun 2022, adalah dokumen wajib. Olehnya itu, maka sebelum melakukan pendaftaran teman-teman perlu membaca dulu apa-apa saja yang di butuhkan untuk melakukan pendaftaran.

Apa saja yang di butuhkan dapat di baca pada artikel ini, Pendaftaran PPG dalam Jabatan Tahun 2022 : Syarat, tata cara & jadwal.

Nah, kita lanjut, berikut ini kami berikan contoh Fakta Integritas PPG 2022 sebagai dokumen wajib yang harus di upload dalam sistem pendaftaran.

PAKTA INTEGRITAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama :
NIP :
NIK :
Tempat/Tanggal Lahir :
NUPTK :
Unit Kerja :
Alamat Unit Kerja :

Dengan ini saya menyatakan bahwa:

Berkas yang saya lampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan ini benar dan absah adanya, dan jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya tidak benar dan tidak absah, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk di gugurkan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan.

…………………., ………….. 2022
Calon Peserta PPG Dalam Jabatan,


(……………………………………….)
NIP ……………………………..
NIK ……………………………..

File elektroniknya dalam formal microsoft word dapat teman teman download pada link di bawah ini.

CONTOH PAKTA INTEGRITAS UNTUK PENDAFTARAN PPG DALAM JABATAN TAHUN 2022

Pakta Integritas PPG 2022 DOC

File yang di buat kemudian di print out dan di bubuhi tanda tangan di atas materai Rp. 10.000. Setelah itu, dokumen di pindai atau di scan. Upayakan ukuran file tidak lebih dari 1 MB.

Baca juga

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: